Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Google Drive Yang Bisa Diakses Semua Orang Di Android

Cara membuat google drive yang bisa diakses semua orang di Android-

Google Drive merupakan salah satu layanan gratis dari google sebagai wadah penyimpanan berbagai jenis file, dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 15 GB. Tapi tidak hanya itu lho sobat, selain untuk penyimpanan kamu juga bisa berbagi file dengan keluarga atau temen dengam mudah anti ribet. 


Kamu bisa berbagi lewat Whatsapp, Email sampai Media Sosial, tidak cuma itu kamu juga bisa menyeting file yang kamu bagikan hanya untuk orang tertentu atau publik. Orang yang mendapat file yang kamu bagikan bisa juga ikut berkomentar sampai mengedit file itu lho. Penasaran gimana "Cara Membuat Google Drive Yang Bisa Diakses Semua Orang Di Android". Selengkapnya kak syukron akan membahas di bawah ini:

Sebelumnya kamu harus masuk ke Google Drive dulu ya sobat masukan akun google kamu, lalu upload file yang akan kamu bagikan. Kamu bisa melihat panduan cara mengunakan google drive di Android

Buka file yang akan kamu bagikan > pilih simbol titik tiga bagian kanan atas > Klik Bagikan >
Cara Membuat Google Drive Yang Bisa Diakses Semua Orang

Akan tampil beberapa pilihan > Berbagi lewat email > tulis alamat email tujuan lalu klik kirim. 
Cara Membuat Google Drive Yang Bisa Diakses Semua Orang
Di bawah ini adalah tambilan email file yang kami bagikan
 
Cara Membuat Google Drive Yang Bisa Diakses Semua Orang
Kamu juga bisa menyalin url file yang akan kamu bagikan lewat whatsapp, blog sampai Media Sosial sobat. Tapi sebelum kamu salin kamu juga bisa menyeting orang yang kamu bagikan file hanya bisa membuat, berkomentar sampai bisa ikut mengedit file yang kamu bagikan lho sobat seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Google Drive Yang Bisa Diakses Semua Orang
Setelah kamu pilih salah satu salin url, nah dengan url itu kamu bisa membagikan dengan siapapun dan dimanapun yang kamu suka. Itu tadi Cara Membuat Google Drive Yang Bisa Diakses Semua Orang Di Android. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Membuat Google Drive Yang Bisa Diakses Semua Orang Di Android"