Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi belanja online bayar di tempat

COD

Di zaman milenial sekarang ini aplikasi belanja online bayar di tempat sangat memudahkan pembeli, yang biasanya harus kepanasan, kehujanan, meluangkan waktu dan biaya transpot untuk pergi ke toko. 

Sekarang tidak perlu lagi bersusah payah, dengan adanya aplikasi belanja online bayar di tempat. bermodal hp dan kuota ingin membeli kebutuhan sehari-hari tinggal membuka smartphone, memilih barang dari yang harga paling murah sampai yang paling mahal ada tinggal menyesuaikan kebutuhan dan isi kantong.

aplikasi belanja online bayar di tempat menjadi tren di masa kini berkat kemudahan yang di dapatkan oleh pelanggan. Kegiatan jual beli online yang di dorong oleh pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia meningkatkan jumlah pembeli melalui platform tersebut.

Banyak juga promo yang di tawarkan, mulai dari cashback, kredit tanpa agunan sampai gratis ongkir menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen.

Dengan banyaknya toko online yang bermunculan menjadian persaingan semakin ketat, membuat toko online berlomba-lomba menghadirkan layanan untuk kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Salah satu layanan itu adalah aplikasi belanja online bayar di tempat atau biasa di sebut COD. Berikut ini kaksyukron hadirkan khusus untuk anda.

1. Shopee

Shopee adalah salah satu marketplace yang menyediakan layanan COD. Entah mengapa kompetitornya Bukalapak dan Tokopedia tidak ada. Layanan COD diShopee ini bisa ditemuai saat anda sudah melakukan check out, tetapi tidak di semua barang. Hanya beberapa saja atau ketika promo.

Layanan bayar di tempat Shopee di mulai akhir 2018 yang di dukung J&T untuk seluruh wilayah Indonesia, yang di targetkan untuk menjangkau membeli baru.

2. Lazada

Lazada juga memberikan layanan pembayaran di tempat. Yang menarik, untuk cara pembayaran ini Lazada memberikan secara gratis. Namun tidak semua produk yang di beli di Lazada bisa dibayar dengan cara COD. Untuk transaksinya di batasi maksimal Rp 5 juta rupiah.

Banyak barang-barang original dengan promo diskon yang menggiurkan sehingga membuat para konsumennya setia mengunakannya.

Apalagi Alibaba memegang saham di situs belanja tersebut, semakin membuat situs Lazada menjadi semakin besar.

Pada tahun 2011 di dirikan oleh Rocket Internet berpusat di Berlin, Jerman. Kemudian melebarkan sayapnya mulai Singapura, Indonesia, Malaysia dan negara Asia Tenggara lainnya.

3. Blibli

Merupakan e-commerce terbesae di Indonesia yang di dirikan oleh PT Global Digital Niaga pada 2011. Dengan konsep Lifestyle Online Mall, Blibli memberikan bebeapa kategori seperti, handphone, elektronik, automotif dll.

Tetapi layanan bayar di tempat Blibli hanya berlaku untuk produk tertentu yang memiliki pilihan " Dikirimkan oleh Blibli.com" dan mencakup wilayah dengan total ada 61 kota.

Untuk sistem COD ini transaksi yang bisa di lakukan maksimal hingga Rp 3 juta rupiah saja.

4. JD.ID

Toko online ini sebelumnya di kenal khusus menjual produk gadget dan elektronik, kini JD.ID menambah bayak kategori produk lainnya. Dengan mengusung tagline produk yang di jual di jamin produk ori atau asli, sekrang JD.ID mulai di sukai banyak pembeli.

JD.ID berasal dari Tiongkok yang diritis tahaun 2013 tetapi melebarkan sayapnya di Indonesia pada tahun 2015.

JD.ID juga melayani pembayaran COD dengan jangkauan yang cukup luas, yakni dari 700 kota di seluruh Indonesia. Anda bisa mengecek lokasi COD tersebut di situs JD.ID.

Transaksi maksimal untuk COD adalah Rp 100 juta sedangkan untuk transaksi non tunai maksimal hingga Rp 200 juta.

5. Bhinneka

Bhinneka.com menjadi pelopor e-commerce di Indonesia karna sudah ada sejak tahun 1996.

Situs ini menjual gadget dan peralatan elekteonik terkemuka dari ponsel, kamera, video recorder, komputer hingga aksesorisnya.

Dan yang terbaru sudah merambah ke fashuon hingga peralatan dapur. Untuk pembayaran di tempat Bhinneka hanya terbatas untuk wilayah Jabodetabek saja

Pembayaran di tempat bisa mengunakan uang tunai, kartu debit Mandiri atau BCA dan juga kartu kredit dengan lambang MasterCard/Visa.

Penutup

Kalau melihat daerah-daerah Indonesia yang luwas dan banyak masyarakat yang tinggal di pelosok- pelosok menjadikan Aplikasi belanja online bayar di tempat sangat memudahkan konsumen untuk berbelanja. Itu tadi yang bisa kami sajikan untuk anda artikel "Aplikasi belanja online bayar di tempat". Semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Aplikasi belanja online bayar di tempat"