Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp di Android Super Mudah

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp di Android Super Mudah-

Mempunyai email gmail saat ini menjadi suatu kebutuhan. Karena dengan mempunyai akun google banyak sekali layanan google yang bisa anda nikmati, dari aplikasi Gmail, Google plus, Google Adword, Adsense total ada lebih dari 45 layanan google yang bisa di nikmati secara gratis. Dan saat membeli hp baru untuk bisa mengunakannya syaratnya harus memasukkan akun google atau gmail. Nah, karena hampir semua orang membutuhkan akun google, disini saya akan membahas Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp di Android Super Mudah".


Apakah bisa membuat email gmail tanpa nomor hp? Jawabannya sangat bisa.

Sebenarnya nomor hp di sini di gunakan untuk memverifikasi kode aktifasi dari google, ketika lupa kata sandi dari akun google. Apabila ingin membuat akun google tanpa verifikasi nomor hp juga bisa, dengan cara ini bisa membuat akun google dengan jumlah banyak.

Mari simak membahasan "Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp di Android Super Mudah" di bawah ini sampai tuntas:

Di sini saya mengunakan xiomy note 3


  • Pertama buka hp android, cari menu "pengaturan atau Setings", pilih menu "sinkron"
    Cara Membuat Email Gmail
  • Akan terbuka menu dengan simbol "+" atau "tambah" pilih bagian itu - tekan " google"
    Cara Membuat Email Gmail
    Cara Membuat Email Gmail
  • Selanjutnya pilih "akun baru" akan ada 2 pilihan, untuk diri sendiri dan untuk mengelola bisnis saya. Di sini saya memilih untuk diri sendiri- masukkan nama anda pada kolom nama depan dan nama belakang, lalu pilih menu "Berikutnya"
    Cara Membuat Email Gmail
    Cara Membuat Email Gmail
  • Setelah terbuka menu tanggal, bulan, tahun dan Gender, isi kan data anda dengan benar disana pilih "Berikutnya" - di sana akan ada saran alamat akun google, apabila ada alamat yang di kehendaki pilih alamat itu, sini salah memilih " Membuat alamat Gmail anda sendiri".
    Cara Membuat Email Gmail
    Cara Membuat Email Gmail
  • Poin berikutnya Buat kata sandi yang mudah di ingat, tetapi sulit di tebak orang lain. Kombinasikan antara huruf-angka-tanda penghubung dll agar tidak mudah di tebak orang lain, ini untuk keamanan akun gmail kedepan. Menu Tinjau info akun anda tekan "Berikutnya".
    Cara Membuat Email Gmail
    Cara Membuat Email Gmail

  • Pada tahapan ini di suguhkan menu menambah nomor hp untuk verifikat, roll sampai bawah, pilih "Lewati" agar tidak perlu verifikati nomor hp. 
    Cara Membuat Email Gmail
  • Terbuka menu roll ke bawah pilih "Saya Setuju". Akun anda sudah jadi, anda bisa melengkapi data anda di menu keloka akun.
    Cara Membuat Email Gmail
Sangat mudah ya "Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp di Android Super Mudah", kamu juga bisa mempelajari Cara membuat blog midah, gratis dan lengkap di Android.
Tetapi saya perlu ingatkan, sebaiknya tautkan nomor hp anda pada akun google. Hal ini untuk berjaga-jaga saat lupa kata sandi akun google anda.
Sekian dulu ya sobat, semoga bermanfaat..





Post a Comment for "Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp di Android Super Mudah"