Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengganti font tulisan pada status Whatsapp

Cara mengganti font tulisan pada status Whatsapp- Aplikasi Chatting yang  sangat populer untuk semua orang salah satunya ialah Whatsapp, dengan tampilan menarik, sederhana dan mudah di gunakan. Whatsapp sangat pintar untuk membuat nyaman pengunanya, salah satunya dengan tidak menampilkan iklan dalam aplikasi whatsapp itu sendiri.

Berbeda dengan aplikasi yang lain, semisal BBM yang di angap terlalu ribet, beriklan yang membuat penguna tidak nyaman. Dalam aplikasi Whatsapp ada fitur keren yaitu menganti font status.

Aplikasi BBM sering mengalami gangguan, dengan jaringan internet yang stabil kadang mengirim pesan sering gagal, dengan jaringan 4G pun kendala sering terjadi.

Sangat berbeda dengan Aplikasi Whatsapp yang sangat memanjakan penguna dengan kemudahan pemakaian dan tanpa iklan yang mengganggu.

Dengan hp RAM 512 yang terbilang kecil, bisa di katakan lancar jaya, meskipun sinyal kadang kurang stabil untuk mengirim pesan tetep lancar. Pada jaringan 3G juga terbilang lancar.

Pada Aplikasi Whatsapp juga banyak fitur-fitur menarik yang tertanam di dalamnya, salah satunya fitur change font atau penganti font status, dengan adanya font yang beragam menjadikan status WA semakin elok di pandang.

Fitur ini di hadirkan untuk semakin mempercantik tampilan saat membuat status baik berupa Teks, gambar maupun video. Fitur status dalam Aplikasi Whatsapp ini bertahan 1x 24 jam saya ya, jadi jika lewat akan hilang secara otomasi.

Bagaimana cara menganti font pada status Whatsapp? Akan saya hadirkan untuk anda sebagai berikut:

  1. Buka Aplikasi Whatsapp di hp anda, lalu buka menu status dan anda bisa mencoba status berupa Teks, gambar atau video.
  2. Tulis kalimat status yang anda inginkan.
    Font satus whatsapp cantik, keren
  3. Apabila kalimat status anda sudah siap, sentuh ikon "T" untuk merupa font teks, terus tekan sampai font yang anda inginkan. 
    Font status whatsapp cantik
  4. Apa bila anda ingin mengganti warna sentuh ikon sebelah kanannya ikon "T', dan terus sentuh untuk memilih.
  5. Anda juga bisa menambahkan caption dengan menyentuh ikon sebelah kiri, pilih sesuka hati.
  6. Setelah semua siap kirimkan status anda.
Untuk anda yang ingin mengambil hati pasangan anda, tidak ada salahnya ini anda coba. Tapi perlu di ingat, kita harus bijak dalam memakai Aplikasi Whatsapp.

Jangan sampai anda membuat status kebencian, sara atau hoax. Karena itu sangat merugikan orang lain dan diri sendiri.

Demikian Cara mengganti font tulisan pada status Whatsapp kami sajikan. Semoga bermanfaat.








Post a Comment for "Cara mengganti font tulisan pada status Whatsapp"