Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makna Kado Selimut Lengkap

Makna kado Selimut

Makna Kado Selimut- Kado merupakan hadiah untuk seseorang, biasanya kado diberikan pada hari yang spesial seseorang. hari spesial misalnya, ulang tahun, hari perpisahan sampai kado saat seseorang melangsungkan pernikahan. Kadang isi kado itu adalah selimut, lalu apa makna kado selimut?

Ada banyak kemungkinan dari "makna kado selimut" mungkin si pemberi ingin si penerima saat selimut itu di pakai akan selalu ingat si pemberi kado itu.

Selimut merupakan perlengkapan saat akan beristirahat, kemungkinan ketika mendapat kado selimut itu bermakna agar istirahat anda lebih nyaman dan hangat saat hawa dingin.

Saat teman anda memberi kado selimut bisa di artikan teman anda ingin pertemanan di antara kalian selalu hangat, seperti selimut selalu menghangatkan di saat hawa dingin menusuk daging. Kado sajadah bisa jadi pilihan kamu untuk kado sang kekasih pembahasan selengkapnya Makna Kado Sajadah dan Pilihan Motif  Terbaik Lengkap

Dibawah ini admin hadirkan penjelasan tentang macam-macam bahan selimut lengkap, bisa jadi pilihan untuk kamu memberikan kado untuk kekasih. Selengkapnya sebagai berikut :

Selimut wol

Selimut dari bahan wol disukai banyak orang karena sangat cocok untuk menghangatkan tubuh. Sangat nyaman digunakan di daerah yang bersuhu rendah. Bahannya yang hangat ini diperlukan perlakuan khusus saat mencuci. Saat mencuci pakai air dingin untuk mencegah bahan ini menyusut. Selain itu, jangan cuci pakai mesin cuci, cucilah menggunakan tangan supaya teksturnya tidak mudah rusak.

Selimut kain sintetis

Selimut berbahan polyester, nilon, dan akrilik ialah contoh dari selimut kain sintetis. Keistimewaan dari selimut ini ialah harganya yang terjangkau, lumayan awet, dan cara merawatnya pun tidak terlalu sulit. Namun, warna dari selimut ini bisa memudar dan benangnya bisa mencuat.

Tetapi apabila kamu adalah orang yang bersih saat tidur, selimut ini tidak perlu dicuci setiap waktu sehingga bisa awet. Ketika mau menjemur selimut ini, sebaiknya hindari tempat yang terkena sinar matahari secara langsung.

Selimut flanel

Bahan flanel sangat mirip dengan bahan wol yang mampu menciptakan kehangatan bagi pemakainya. Saat mencuci pun tidak perlu perlakuan khusus sehingga bisa dicuci sendiri di rumah.

Sayangnya, selimut bahan flanel ini ada yang kualitasnya kurang bagus. Jika kamu kurang teliti saat membeli, maka selimut flanel ini bisa berubah bentuk alias tidak simetris lagi potongannya setelah di lakukan pencucian.

Selimut bulu

Selimut yang satu ini khas dengan bulu-bulu halus yang pendek. Teksturnya lembut mirip bulu boneka dan rasanya cukup hangat. Selimut bulu ini juga hadir dalam aneka motif dan warna yang menarik. Disana kamu ingin membeli selimut ini, perhatikan pentuk dan kualitas bulu-bulunya. Jika sampai salah memilih, bisa-bisa bulu ini lepas dan mengganggu kesehatan pernafasan kamu dan keluarga.

Selimut handuk

Selimut handuk mempunyai tekstur bahan yang sama dengan handuk pada umumnya, agak kasar dan menyerap air. Bisa jadi selimut bahan ini kurang cocok untuk kamu dan keluarga, karena tekstur handuk ini akan membuat tubuh terasa kurang nyaman. Namun bagi sebagian para wisatawan, selimut handuk selain untuk selimut ini juga bisa digunakan untuk handuk jika terdesak.

Selimut katun

Selimut berbahan katun sangat di rekomendasikan dipakai di tempat yang bersuhu panas atau pada saat musim kemarau di mana pendingin ruangan jadi terasa kurang dingin dari biasanya. Bahannya ringan, halus, dan tahan lama. Sangat cocok bagi kamu yang merasa kepanasan tetapi tidak bisa tidur tanpa memakai selimut.

Kekurangannya, ialah bahan katun ini akan menyusut sesudah beberapakali dicuci. Oleh sebab itu, kamu harus tetap menjaga kebersihan. Saat ingin mencuci menggunakan mesin cuci, gunakan dengan putaran yang paling pelan dan jemur di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Selimut fleece

Bahan selimut yang satu ini adalah perpaduan dari daur ulang botol plastik dan juga kain sintetis. Sifat dari bahan ini cukup ringan, lembut, dan adem saat bersentuhan dengan permukaan kulit. Tetap nyaman di gunakan saat cuaca panas maupun dingin.

Karena harganya cukup murah dan nyaman di gunakan, maka banyak orang memakai selimut jenis. Saat mencuci gunakan air dingin dan jemur di tempat yang teduh supaya seratnya tidak mudah rusak.

Ada pertanyaan lagi nih.
Bagaimana kalau yang memberi kado selimut adalah suami tercinta? Mungkin suami anda tahu kalo selimut di kamar sudah lusuh saatnya ganti yang baru. Atau ini yang paling romantis, suami anda ingin berselimut berdua tanpa sehelai... Atau anda tetap hangat saat suami belum pulang kerja.
Anda bisa berfantasi lebih jauh ke angkasa sendiri ya, saya sudahi dulu takut mengganggu.
Sekian dulu tulisan dari saya.

Post a Comment for "Makna Kado Selimut Lengkap"