Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Avatar Facebook dengan smartphone Android atau iPhone

Cara Membuat Avatar Facebook

Cara Membuat Avatar Facebook dengan smartphone Android atau iPhone
- Animasi Avatar sekarang sedang viral di Media Sosial Facebook, Selain mudah dalam pembuatannya Avatar ini bisa di buat sesuai keinginan kamu tanpa Aplikasi lain alias buatnya cukup di aplikasi facebook.

Jadi kamu harus mencobanya agar tidak ketinggalan dengan teman-teman kamu. Avatar yang kamu buat juga bisa sebagai sticker untuk berkomentar di status teman kamu, jadi pasti makin seru kamu berselancar di media sosial

Fitur ini memungkinkan Anda membuat karakter kartun menyerupai diri Kamu, yang bisa disesuaikan dengan berbagai wajah, gaya rambut, dan pakaian yang kamu suka, avatar ini hampir mirip dengan Bitmoji dan avatar Memoji dari Apple,

Yang tambah makin seru, Kamu juga bisa menggunakan avatar Facebook Kami sebagai stiker di aplikasi seperti Snapchat, Twitter, Mail, dan Instagram lho. Untuk selengkapnya ikuti petunjuk di bawah ini:

Cara Membuat Avatar Facebook dengan smartphone Android atau iPhone.

Cara Membuat Avatar Facebook

  1. Cari dan buka aplikasi Facebook di Smartphone Kamu dan ketuk menu "hamburger" [tiga garis bertumpuk] di sudut kanan bawah untuk iPhone dan di sudut kanan atas untuk Android
  2. Gulir ke bawah dan pilih "Lihat Lainnya" "See More".
  3. Ketuk "Avatars"
  4. Pilih "Selanjutnya" [Next] lalu Mulai "Get Started".
  5. Pilih warna kulit Pilih
  6. warna kulit pilihan Kamu [ada 27 pilihan] dan ketuk Selanjutnya "Next".
  7. Memilih gaya rambut
  8. Pilihlah gaya rambut untuk avatar Kamu. Kamu bisa memilih Pendek "Short", Sedang "Medium" atau Panjang "Long" untuk berbagai gaya sesuai keinginan. Setelah Kamu menentukan pilihan, klik ikon Warna "Color".
  9. Memilih bentuk wajah
  10. Selanjutnya, Kamu akan beralih ke ikon Wajah "Face" avatar Kamu. Kamu harus memilih bentuk wajah, corak dan garis wajah.
  11. Memilih warna mata
  12. Setelah menyesuaikan wajah, ketuk ikon Mata "Eyes". Pilih sesuai keinginan bentuk matanya, warna dan panjang bulu mata. Kemudian ke ikon Alis 'Eyebrows' dan pilih bentuk dan warna alis. Kamu juga bisa menambahkan kacamata kesukaan.
  13. Memilih mulut dan hidung
  14. Pilih bentuk hidung Kamu kemudian pindah ke bentuk bibir Kamu. Kamu juga bisa menambahkan warna bibir dan rambut wajah.
  15. Memilih bentuk tubuh
  16. Selanjutnya, pilih bentuk tubuh. Setelah Kami melakukan ini, Kamu dapat memilih pakaian yang paling Kamu sukai. Kamj juga bisa memilih untuk menambahkan topi, syal, atau telinga kucing ke pakaian avatar Kamu.
  17. Penyelesaian
  18. Setelah Kamu selesai menyesuaikan avatar Kamu, ketuk ikon tanda centang di sudut kanan atas. 
  19. Pilih Berikutnya "Next" dan kemudian Selesai "Done".
Ketika kamu ingin menggunakannya, Kamu bisa mengakses avatar yang Kamu buat dengan memilih ikon wajah yang diinginkan.

Mudahkan? Buruan di praktekin ya biar gak ketinggalan sama temen kamu. Kamu juga bisa mempelajari Cara Mencari Akun Facebook Dengan Email dan Nomor hp Super Mudah.

Post a Comment for "Cara Membuat Avatar Facebook dengan smartphone Android atau iPhone"