Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ucapan Semoga Lancar Persalinan

Persalinan Lancar

Ucapan semoga lancar persalinan adalah hal yang harus di persiapkan di saat relasi, family atau kenalan akan menjalani proses persalinan. Dan ini hal yang penting, karena do'a setiap orang sangat di tunggu-tunggu oleh keluarga saat proses proses persalinan sedang berlangsung.

Mempunyai buah hati adalah dambaan bagi semua pasangan suami istri.

Saat mengetahui bahwa istri sedang mengandung, perasaan gembira akan terpancar dari keduanya

Tak hanya itu proses melahirkan juga menjadi momen yang di tunggu-tunggu untuk kehadiran sang buah hati. 

Perasaan khawatir, harap-harap cemas dan lainnya campur aduk menjadi satu saat proses persalinan berlangsung. Saat-saat seperti itu Ucapan Semoga Lancar Persalinan sangat cocok Kamu ungkapkan

Persalinan merupakan suatu proses yang wajib dilalui oleh seorang calon ibu untuk menyambut kehadiran kehidupan yang baru di dunia.

Hal terpenting yang pastinya paling diharapkan adlah bayi yang dilahirkan dalam kondisi sehat, utuh tanpa cacat, dan segala kebaikan lainnya. Dan sang ibu selamat dan lekas pulih seperti sedia kala.

Supaya proses persalinan lancar dan selamat, di bawah ini doa yang diamalkan saat proses persalinan sedang berlangsung.

Doa Semoga Lancar dan Selamat Saat Persalinan

وَاللَّهُ أَخْرَجَكُمْ مِنْ بُطُونِ أُمَّهَاتِكُمْ لا تَعْلَمُونَ شَيْئًا وَجَعَلَ لَكُمُ السَّمْعَ وَالأبْصَارَ وَالأفْئِدَةَ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ

Latin :

Wallahu akhrajakum min buthuuni ummahaatikum laa ta'lamuuna syai-an waja'ala lakumussam'a wal abshaara wal af-idata la'allakum tasykuruun(a).

Artinya : 

"Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu, dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur" (QS. An-Nahl 16:78)

Semoga bermanfaat


Post a Comment for "Ucapan Semoga Lancar Persalinan"